Terry Putri Ungkap Ritual Perawatan Kecantikan dalam Tiga Fase Usia

Liputan6.com, Jakarta - “Tambah umur itu pasti, itu sudah kehendak Tuhan. Umur atau angka pasti bertambah. Tapi menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh, itu pilihan,” ungkap Terry Putri kepada Showbiz Liputan6.com.

Terry Putri memilih untuk menjaga kecantikan berbekal kesadaran bahwa raga titipan Tuhan. Apapun agamanya, kata Terry Putri, pasti diajarkan bahwa raga itu titipan. Yang namanya titipan harus dijaga.

“Kita saja kalau dititipi anak tetangga, pasti dijaga. Bahkan lebih dijaga ketimbang anak sendiri. Jangan dizalimi, lakukan yang terbaik,” sambung Terry Putri di Jakarta Pusat, baru-baru ini.  

Terry Putri lantas buka kartu, usianya kini kepala empat. Omong-omong soal ritual kecantikan, artis kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979, ini mengaku telah melewati tiga fase.

“Perawatan kecantikan ala saya di usia 20, 30, dan 40 tahun itu beda. Dulu usia 20 tahun, saya cuek soal penampilan. Enggak pernah facial, paling pakai sabun muka dan lulur,” Terry Putri memaparkan.

“Memasuki usia 30 tahun, saya melakukan perawatan tapi yang ringan-ringan saja. Memasuki usia 40, saya makin fokus. Saya mengambil perawatan seperti botoks yang ternyata aman atau laser,” imbuhnya.

Urusan peranti kecantikan, Terry Putri mengklaim dirinya paling simpel sedunia. Ia percaya, perkembangan teknologi memungkinkan perempuan mendapat perawatan yang simpel dan praktis.

Beragam paket perawatan kecantikan ditawarkan berbagai vendor. Satu paket produk ada yang sampai tujuh langkah perawatan bahkan lebih. Terry Putri mengaku tidak setelaten itu.

“Kayak tadi ada spray dengan kandungan air zamzam yang bisa sekalian buat toner dan pelembap wajah, itu saya ambil. Saya senang produk yang multifungsi,” ujar bintang film Jangan Menangis Sinar.

 

Sumber: Liputan6

Contact us

Email: info@youthbeautyclinic.com
Ph: 021 2271 8235
Add: Kemang Square. 1st Floor, Jl Kemang Raya no 3A,
  South Jakarta.

 

 

DISCLAIMER* The result may vary. Depends on patient's condition.